Minggu, 31 Oktober 2010

Salah Satu Situs di Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma adalah universitas berbasis IT yang menyediankan situs – situs yang saya rasa cukup memanjakan para mahasiswanya. Mengapa saya mengatakan cukup memanjakan karena Universitas Gunadrama menyediakan berbagai situs untuk menunjang kegiatan mahasiswanya. Mulai dari situs yang berisi pengumuman – pengumuman sampai situs yang memberikan pelayanan terhadap masalah yang dialami oleh mahasiswa yang berkaitan dengan account atau masalah dengan internet wifi.

Salah satunya adalah  hhtp://baak.gunadarama.ac.id di situs ini mahasiswa dapat melihat pengumuman atau berita tentang kampus.


Situs –situs ini mempunyai subdomain antara lain : jadwal akademik, info mahasiswa, news, kalender akademik, tentang BAAK, FAQ, Situs SAP, Buku Pedoman, dan Situs Jurusan.

Saya akan mencoba menjabarkan satu – satu di mulai dengan :
Jadwal akademik
Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa di sinilah kita bisa melihat jadwal perkuliahan, pengisian KRS, dll.

Info Mahasiswa
Info ini hanya untuk mahasiswa baru yang ingin melihat NPM, kelas dan mendaftar mahasiswa baru

News
Di sinilah kita dapat melihat pengumuman –pengumuman untuk mahasiswa.

Kalender Akademik
Kita dapt melihat kapn kita libur, ujian, dll.

Tentang BAAK
Disini menjelaskan bahwa BAAK adala badan kemahasiswaan

FAQ
Berisi pertanyaan – pertanyaan mengenai kampus, dll.

Situs SAP
Disini kita dapat melihat materi apa saja yang kita pelajari 1, dan dapt di download secara gratis

Buku Pedoman
Untuk melihat pedoman untuk mahasiswa seperti pedoman penyusunan silabus,tata karma, dll.

Situs Jurusan
Dapat melihat situs jurusan kita masing – masing .

Saya rasa kelebihan dan kekurangan dalam sub domain di sini saya singkat saja menjadi 1 yaitu :
Kelebihan :
      1.       Kita dapat mengetahui semua yang berhubungan dengan kampus dan pengumuman – pengumuman lainnya.
      2.       Dimanapun kita berada dapat mengakses situs ini sehingga menghemat waktu dan tenaga.
      3.       Situs sudah lumayan lengkap.

Kekurangan :
      1.       Agak sulit di akses di menu – menu tertentu seperti situs jurusan.
      2.       Isi dari sub domain belum begitu lengkap.
      3.       Isinya hanya berisi penjelasan tidak memunculkan link – link yang di butuhkan seperti situs jurusan.
      4.       Jika ingin menghubungi admin agak sulit.

Saya rasa kelebihan pasti terus di tingkatkan oleh para pengelola situs dan jika ada kekurangan maka mereka akan segera memperbaiki.


Materi tulisan : hhtp://baak.gunadarama.ac.id


1 komentar:

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus