Sabtu, 19 Februari 2011

Yang Perlu di Perhatikan Saat Sedang Jatuh Cinta Part 2

     Ini adalah lanjutan dari tulisan saya beberapa waktu yang lalu, silahkan di lanjutkan bacannya
1.       Pandanglah segala sesuatu dari sudutpandang orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangt mungkin hal itu menyakitkan orang lain pula.
2.       Kata – kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata – kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata – kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata – kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.
3.       Awal dari cinta aadlah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
4.       Orang – orang yang paling berbahagiapun tidak selalumemiliki hal – hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dalam setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
5.       Mungkin Tuhan mengiginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakah atas karunia itu.
6.       Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
7.        Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, merka yang mencari dan meraka yang mencoba. Karena mereka itulah yang menghargai pentingnya orang – orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.
8.       Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika, dan masih tetap perduli padanya.
9.       Hal yang menedihkan dalam hidup adalah ketika kam bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnyabahwa tidak demikian adanya dan kamu aharus melepaskannya.
10.   Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.
11.   Cinta datang pada mereka yang berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masi percayasekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.
12.   Sungguh menyakitkan mencinntai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan lagi adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki kebranian untuk mengutarakn cinta padanya.
13.   Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
14.   Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jikakamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jiaka kamu masih tidak dapat melupakannya.
15.   Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

1 komentar:

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus