Minggu, 27 Februari 2011

Selamat Jalan Sobat

Gue dan anak2 yang mengenalnya biasa manggil dia ole. Anaknya ceria, lucu, asik, kadang2 ngeselin. Hanya sebatas itu gue mengenal sifat dia karena kita hanya berbicara kalau dia nonton Persija, tapi belakangan ini anak itu jarang mendukung langsung Persija Jakarta. Gue ga tau dalam hatinya dia benar – benar cinta Persija atau Cuma ikut2an atau alasan lain yang jelas ole ini udah lama ikut nonton Persija tapi gue ga tau persisnya anak ini masuk stadion ga kalo ke senayan. Kenapa gue ga tau persis karena gue lupa, soalnya gue ga terlalu merhatiin dia.

Hari ini gue dapat sms dari sub korwil JakCilangkap amet, pada saat menerima pesan singkat atau sms dari amet gue masih setengah sadar karena gue sedang tidur. Dari keadaan setengah sadar gue langsung sadar dan membalas pesan singkat dari Amet yaitu : “siapa yang meninggal mang? Knp?”. Kurang lebih sat menit kemudian Amet membalas lagi katany “ ole yo, tadi jam 3 pagi kecelakaan di pemda.” Sebenarnya setelah megetahui penyebab kecelakaannya gue ga terlalu kaget dan biasa aja karena selama almarhum masih hidup dia kalo bawa motor boleh di katakan seperti orang gila, ugal – ugalan, kebut – kebutan, almarhum juga suka ikut balapan liar.

Setelah mendengar kabaar itu dalam pikiran gue muncul ide untuk menulis sedikit tentang almarhum. Tujuannya untuk sedikit mengenang dan bernostalgia kenangan bersama almarhum waktu dia masih hidup. Sekarang almarhum sudah di panggil Tuhan, dia meninggalkan sejuta kenangan di dunia.
Secara pribadi gue mengucapkan turut berdukacita yang sebesar – besarnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, penghiburan, dll. Karena pada saatnya nanti kita semua pasti kembali pada Sang Pencipta. Mungkin bukanya gue sok dewasa / pinter, dll gue cuma mau berpesan supaya orang2yang mengenalnya janganlah meminta dia kembali kepada kita tetapi doakan lah agar dia bisa diterima di sisinya.

Di akhir tulisan mengenai kejadian ini pesan pribadi  gue manfaatkanlah hidup ini sebaik – baiknya, jangan gunakan waktu kalian untuk hal – hal yang kalian senang tetapi belum tentu Tuhan senang dan belum tentu juga mendatangkan kebaikan. Jangan kebut – kebutan, jangan ikut - ikutan balapan liar, jangan mabuk – mabukkan, jangan merokok, dll. Mungkin saat ini anda belum merasakan dampaknya tetapi pada saatnya nanti anda akan menyesal tetapi percuma saja karena waktu tidak bisa di ulang kecuali atas seijin Tuhan.

Terimakasih semoga roh mu di terima di sisi – Nya ole.

Salam the Jak .

1 komentar:

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus