Rabu, 11 Mei 2011

Especially for you

Entah mengapa pagi itu saya ingin sekali menulis padahal minggu – minggu ini otak saya sangat buntu untuk menulis. Pagi itu saya di temani motor Jupiter mx merah milik orang tua saya menuju ibu kota tercinta. Entah mengapa ketika sedang mengendarai sepeda motor itu terbesit ide untuk menulis kembali setelah mengalami kebuntuan di minggu – minggu terakhir. Melihat judulnya pasti ada di antara kalian yang berfikir saya sedang jatuh cinta kepada seorang perempuan. Kalau pertanyaannya seperti itu maka saya tidak bisa mengelak bahwa saya memang sedang jatuh cinta tetapi bukan perasaan saya kepada seorang perempuan lah yang akan saya ceritakan / saya tulis kali ini. Saya ingin menulis tentang keluarga baru saya dengan sebuah marga bernama 1 ka 07. Ketika elemen – elemen pembentuk dari marga itu akan mengalami perombakan dan sebuah regenerasi sehingga penghuni lama terpaksa harus di singkirkan dan di ungsikan ke tempat yang sudah di sediakan.

Semester 2 memang masih menyisakan setidaknya 4-6 pertemuan lagi tetapi saya merasa 4 – 6 pertemuan tersebut tidak mampu mengobati rasa kangen saya jika kami sudah di usir dari keluarga lama kami (1 ka 07) dan pindah ke keluarga baru. Jujur dulu ketika awal bertemu (anak- anak 1 ka07)memang sempat melintas di fikiran saya bahwa saya ingin segera menyelesaikan saat – saat bersama mereka. Rasanya ngumpul – ngumpul bersama pun ogah tetapi fikiran itu cepat saya buang jauh – jauh karena fikiran yang baru telah muncul. Fikiran terbaru yang muncul adalah mereka semua (penghuni kelas) membuat saya begitu merasa sangat nyaman dan tidak ingin di pisahkan. Entah mengapa rasa itu bisa muncul, yang pasti pepatah yang mengatakan “ tak kenal maka tak sayang “  itu benar – benar terjadi di dalam diri saya untuk kelas 1 ka 07 ini.

Di akhir tulisan ini ijinkan saya menyampaikan beberapa hal. Mungkin tinggal beberapa pertemuan lagi kita bertemu tetapi ingatlah sobat, ketika nantinya kalian bertemu dengan orang – orang yang akan menjadi keluarga baru kalian ingatlah selalu bahwa selama satu tahun di awal pendidikan kita sama – sama menjalani kehidupan yang begitu singkat namun berkesan, kita belajar bersama, mengerjakan tugas bersama, praktek bersama, dll. Ingatlah selalu bahwa di kelas 1 kita telah melewati berbagai hal baik suka maupun duka yang akan menjadi bekal kita di kemudian hari, yang mungkin ada hal – hal yang nantinya akan kita ceritakan kembali ketika kita sudah tidak lagi bersama, mungkin ketika kita sudah menjadi seorang bapak atau ibu, atau lainnya. Kalian begitu membuat saya merasa sedang di rumah sendiri bersama keluarga besar, anggaplah sebuah kelas adalah rumah dari orang tua kita yang selalu kita jadikan tempat berkumpul ketika sedang ada acara keluarga. Dosen yang menjadi orang – orang tua kita yang begitu kita hormati namun tidak segan – segan kita lawan jika mereka mengajarkan kita yang tidak baik. Dan kita yang tidak lain penghuni kelas adalah anggota keluarga yang akan selalu menghiasi setiap pertemuan.

Kata penutup dar tulisan ini adalah “gak ada lo? Gak rame.”, “ gue akan selalu merindukan & sayang kalian”, “ jangan pernah lupakan gue & teman – teman yang lain”, “ I LOVE YOU BIBEH “.

Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan dan yang paling benci dalam dunia ini adalah kata perpisahan karena sesungguhnya kita adalah satu dan tidak dapat di pisahkan. Jika saya mengutip motto dari satu korwil Jakmania Srengseng Raya maka “ sekali sodara tetap sodara tidak ada bekas sodara walaupun kita sudah di pisahkan oleh ruang & waktu.

Akhir sekali saya meminta maaf yang sebesar – besarnya jika ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Dan terimakasih untuk satu tahun kebersamaan kita yang menurut saya PERTEMUAN YANG SINGKAT NAMUN BERKESAN.

TERIMAKASIH SOBAT
SAYA CINTA KALIAN SEMUA

Selesai. Gbu.

1 komentar:

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus