Sabtu, 18 Desember 2010

Yang Perlu di Perhatikan Saat Sedang Jatuh Cinta

Dalam tulisan saya kali ini saya bagi tiga bagian, bagian yang pertama berisi 7 hal, dan sumber tulisan saya kali ini didapat dari majalah music BEAT. Berikiut ini ulasannya, monggo gan ..


1. Jangan tertarik kepada seseorang karena keelokan parasnya, sebab keelokan dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik dengan kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah pada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari – hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu sudah menemukan irang seperti itu.


 2. Ada saat – saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga hati ingin menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu bukan hanya memimpikan orang seperti itu.


3. Bermimpilah tentang apa yang kamu impikan pergilah ke tempat – tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan.


4. Semoga kamu mendaptkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manisiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli segala keperluanmu.


5. Ketika pintu kebahagiaan yang satu tertutup, pintu kebahagiaan yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan untuk kita.


6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun – ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap – cakap lama dengannya.


7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangan, dan benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.


Besambung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar