Jumat, 17 Desember 2010

19 Desember 2010

Mungkin hari ini adalah hari yang biasa saja bagi sebagian orang. Dan saya kira hari ini pun hari yang biasa saja karena tidak ada yang special di hari ini, tidak ada yang ulang tahun, tidak ada acara hebat atau tidak ada janji dengan orang. Menurut rencananya hari ini saya akan test kesehatan dan narkoba di rumah sakit pemerintah setempat.

Awalnya berjalan lancar seperti orang – orang yang lain. Namun beberapa kejadian di rumah sakit membuat saya tertawa terbahak – bahak, tetapi pada waktu itu saya tidak tertawa sama sekali dan hany tersenyum karena saya sadar bahwa saya sedang berada di rumah sakit.

Hal pertama yang membuat saya ingin tertawa adalah ketika ada pasien yang baru saja membayar administrasi untuk test kesehatan dan narkoba seperti saya namun ketika dia memberikan bukti pembayaran kepada petugas ternyata petugas kaget karena dia hanya membayar uang untuk kesehatan sedangkan dia juga ngotot meminta untuk test narkoba, singkat cerita ketika mereka berdua ngotot tiba – tiba petugas yang lainnya bertanya kepada pasien “siapa nama anda?” pasien pun menjawab “Ahmad pa.” lalu kata petugas yang bertanya tadi “ wah anda salah nih, ini bukan punya anda. Cepet kembalai ke administrasi.” Ketika sang pasien kembali ke administrasi lalu para petugas pun tertawa. Hhahaha …

Hal kedua adalah ketika saya sedang menunggu hasil pemeriksaan tiba – tiba terdengar alarm yang berasal dari lift rumah sakit, ternyata lift macet dan perlahan – lahan turun dan orang yang berada di dalam lift pun panic namun petugas rumah sakit yang akan membantu tiba -  tiba tertawa terbahak – bahak ketika tahu orang – orang yang ada lift ternyata teman – temannya yang bekerja di rumah sakit tersebut juga. Lalu setelah para pegawai rumah sakit yang terjebak did alma lift tersebut keluar mereka langsung memarahi teman – temannya yang tertawa. Hhahaha …
Hal yang ketika adalah ketika saya sedang menunggu hasil seperti biasa di rumah sakit ada banyak pasien yang sedang menunggu panggilan untuk diperiksa. Tiba – tiba di depan saya ada pasien yang hampir marah – marah karena dia mendengar ada yang memanggil namanya tetapi tidak tahu dimana / siapa yang memanggil. Aneh sekali padahal yang memanggil tidak jauh dari tempat dia berdiri. Hhahahaha …

Hal ketiga adalah ada seorang petugas rumah sakit berkata “aduh ko gue haus yah hari ini?” hal yang membuat saya tertawa adalah kata – katanya yang salah dengan menggunakan hari ini berarti hari – hari sebelumnya dia tidak haus. Hhahahahaha ..

Hal keempat adalah ada perempuan berkerudung, seksi dan masih muda memakai baju yang aga transparan sehingga pakaian dalamnya terlihat. Kali ini saya tidak tertawa tetapi saatnya saya bilang “ wow sexy …” hhahahaahaha ….

Hal kelima adalah ketika saya masih menunggu hasil lalu ada pasien yang akan diperiksa dan dipanggil namanya. Lalu dari kejauhan pasien itu terlihat lemas ketika jalan dan sambil di bantu ibunya. Dan dokter pun bertanya “ apa keluhannya?”, sang pasien menjawab “ lemes dok, gigi sakit ..”. dokter bertanya lagi “kenapa bisa begitu? Makan apa kamu kemarin?” , pasien pun menjawab dengan nada yang aga lemas “kemarin makan bakso dok, pedes lagi ..”. lalu sang dokter dan ibu pasien pun senyum dan seolah menahan ketawa. Hhahahahah … 

Mungkin cerita saya ini tidak lucu atau sangat membosankan bagi anda tetapi lucu dan menyenangkan bagi saya.

"Saya memang bukan yang terbaik tetapi saya akan mecoba memberikan yang terbaik"

Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati. 

1 komentar:

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus