Sabtu, 25 September 2010

Bertumbuh di Pinggiran Kota

Ada seorang anak laki - laki Amir namanya, dia di lahirkan di sebuah desa di pinggiran kota penyangga ibu kota negri ini. Dia terlahir dalam keluarga yang sederhana. Amir kecil sangat bahagia, tetapi karena kedua orangtuanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Amir dititipkan di rumah pamanya yang tidak lain adalah kakak dari ayahnya. Walaupun tinggal bersama keluarga pamannya yang rumahnya tidak jauh dari rumah orangtuanya Amir tetap bahagia dan sangat berbahagia. Lama kelamaan Amir bertumbuh dewasa dan mau masuk TK. Karena Amir mau masuk TK maka orangtuanya memutuskan untuk meminta tolong kepada adik sepupu ibunya dari kampung halamannya. Maka ketika Amir TK ia di jaga oleh bibinya, selama TK tentunya ada hal - hal yang sangat menarik yang dialami Amir. Singkat cerita pada suatu hari Amir seolah patah semangat dan lebih memilih bermain, tetapi dia dipaksa sekolah oleh bapaknya dan Amir pun pergi ke sekolah dalam walaupun dalam keadaan menangis karena dimarahi orangtuanya.
Dan singkat cerita Amir lulus TK dengan nilai yang agak lumayan. Waktu pendaftaran SD di buka Amir dan bapaknya pun pergi ke SD dekat rumahnya menggunakan sepeda tetapi ketika sampai di SD tersebut ternyata pendaftaran murid baru sudah di tutup. Lalu Amir dan ayahnya langsung menggoes sepeda mereka menuju sekolah lain yang letaknya juga tidak jauh dari rumah mereka. Ketika sampai di SD itu untungnya pendaftaran masih di buka.
Dan akhirnya Amir pun diterima di SD tersebut, hal - hal menarik waktu SD pun sangat banyak. Diawal masuk sekolah Amir sangat senang mempunyai teman baru tetapi ada 1 teman Amir yang selalu menangis ketika belajar, kenapa dia menangis? Karena ketika belajar ibunya menunggu di luar tetapi jika ibunya menunggu di dalam dia berhenti menangis. Di kelas 2 dan 3 juga ada hal yang menarik yaitu teman Amir ada yang lupa namanya sendiri, dia salah menulis namanya di buku tulis sehingga membuat guru kebingungan karena nama itu tidak ada di absen guru. Dan ketika di selidiki ternyata dia adalah teman sebangku Amir. Di kelas 4 dan 5 lebih menarik lagi, pada waktu itu Amir masuk siang dan wali kelas Amir tidak masuk dan digantikan guru lain, kebetulan kelas Amir sangat berisik karena tidak ada guru lalu guru itu masuk kata guru tersebut "anak - anak ibu sedang mengajar di kelas sebelah, kalau salah satu dari kalian ada yang berbicara atau mengobrol kita pukulin sama - sama". Setelah itu guru tersebut keluar dari kelas Amir dan mengajar kembali murid - muridnya. Tidak lama setelah guru tersebut keluar teman Amir ada yang berbicara dan terdengar oleh guru tersebut, lalu guru tersebut masuk kelas dan berkata "siapa tadi yang berbicara?", dan dengan serentak teman Amir menunjuk temannya yang berbicara, lalu kata guru tersebut "seperti kata ibu tadi yang berbicara kita pukuli, sekarang pukuli teman kalian", lalu tanpa basa basi teman - teman Amir pun memukuli temannya yang berbicara tetapi belum sampai 1 menit guru itu menghentikan anak - anak yang memukuli dan kembali berkata seperti pertama dia masuk kelas.
Dan anak - anak pun diam sampai jam pulang, sungguh kasihan teman Amir yang dipukuli tetapi itu adalah resiko yang harus diterima ketika melanggar perintah. Ketika di kelas 6 semua berubah Amir dan teman - temannya belajar dengan giat hingga akhirnya mereka semua lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.
 
Bersambung

1 komentar:

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus